Mau Asuransi Gratis dari Hasil Deposito??

Deposito Gratis Asuransi

Website depositogratisasuransi.com bertujuan untuk mengajak kita semua melek dan sadar akan pentingnya asuransi tanpa perlu bayar premi asuransi. Kok bisa? Anda yang terbiasa dengan investasi pasti akan paham betul bahwa hasil investasi bisa untuk membiayai kebutuhan hidup sehari-hari. Investasi bisa macam-macam bentuknya, tergantung dari Anda “apakah mencari hasil investasi yang rendah atau tinggi?” semakin tinggi tentunya semakin beresiko. Seperti investasi di pasar modal (saham). Walaupun resiko tinggi, asalkan untuk jangka panjang tidak masalah selama saham yang diambil betul-betul dari perusahaan yang terpercaya dan sehat. Jika Anda tidak terbiasa dengan pasar modal, maka deposito bisa menjadi alternatif lainnya. Deposito bisa memberikan imbal hasil antara 5% – 12%. Tergantung dari perusahaan yang anda pilih. Mulai dari Bank, BPR hingga Koperasi. Hanya saja Bank dan BPR terbentur dengan LPS, dimana LPS hanya menjamin bunga 6,25% untuk Bank dan 8.75% untuk BPR (Periode Jan-Mei 2017). Jika lebih dari itu maka uang anda tidak akan dijamin. Tapi kembali lagi, jika memang Bank atau BPR tersebut sehat, maka tidak ada salahnya jika ingin mendapatkan bunga yang lebih tinggi dari Bunga yang dijamin LPS. Bagaimanapun juga, Bank atau BPR tidak akan memberikan bunga yang lebih tinggi lagi dari Koperasi, karena Bank/BPR menganut sistem profit oriented untuk kepentingan pemilik modal. Lain halnya dengan Koperasi yang menganut sistem untuk mensejahterakan anggotanya. Asalkan kita harus pintar dan jeli mencari Koperasi yang sehat diantara ratusan ribu Koperasi yang terdaftar di Indonesia.
Ada berita bagus dari salah satu Koperasi terbaik yang dimiliki anak bangsa ini, yaitu Koperasi Sejahtera Bersama yang berdiri sejak 2004. Program simpanannya memberikan Bagi Hasil / Imbal Jasa sangat kompetitif di bandingkan dengan Bank. Salah satu program simpanannya adalah Simpanan Berjangka Sejahtera Prima yang mirip dengan deposito. Untuk tahun ini, program ini memberikan bagi hasil sampai dengan 13 % pertahun sebelum pajak atau 11,7% nett pertahun.
Bagaimana Koperasi Sejahtera Bersama bisa memberikan bagi hasil sebesar itu, berapa kali lipat dari deposito bank? Itulah Koperasi yang menganut sistem mensejahterakan anggotanya. Dengan penghargaan juara pertama sebagai Koperasi Serba Usaha di Indonesia pada 2012 dan dengan sistem Bagi Hasil-nya, koperasi bisa memberikan keuntungan lebih dari sekedar bunga deposito. Jika Anda masih tidak percaya, gambaran singkatnya begini : Dana tabungan anggota yang terhimpun, oleh Koperasi Sejahtera Bersama disalurkan kembali kepada masyarakat untuk keperluan pengembangan Usaha Mikro dan Usaha Kecil. Atas kucuran modal usaha itu Koperasi Sejahtera Bersama mematok Imbal Jasa sebesar 1.75 % per bulan, atau 21 % per tahun. Jadi kalau Koperasi ini memberikan Bagi Hasi / Imbal Hasil sampai dengan 13 % per tahun, saya kira ini lebih adil dan wajar, di mana pemegang anggota koperasi sebagai pemilik modal mendapatkan keuntungan yang lebih dari sekedar bunga deposito.
Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah aman menyimpan uang di Koperasi Sejahtera Bersama? Jangan-jangan ini hanya penipuan berkedok koperasi? Jika Anda bertanya seperti itu, maka hal yang wajar. Sejauh ini kepercayaan masyarakat terhadap koperasi memang masih sangat rendah. Saat ini ada banyak koperasi yang memang bagus dan sehat bahkan ada yang lebih bagus dan lebih sehat dibandingkan dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) atau bahkan mungkin lebih bagus dari Bank swasta nasional. Koperasi Sejahtera Bersama yang masuk dalam Sepuluh Koperasi terbesar di Indonesia adalah salah satunya. Anda bisa klik untuk company profile dan legalitas Koperasi Sejahtera Bersama
Kabar baiknya, dengan diterbitkannya UU Perkoperasian yang baru, UU No. 17 tahun 2012, untuk koperasi-koperasi yang sehat nantinya ada Lebaga Penjamin Simpanan Koperasi, semacam LPS di bank, sehingga bisa meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan masyarakat untuk menyimpan uangnya di koperasi.
Lantas bagaimana cara mendapatkan Asuransi Gratis dari hasil investasi deposito di Koperasi Sejahtera Bersama? Anda bisa klik deposito gratis asuransi untuk mengetahui programnya. Dengan Produk Deposito yang lebih menguntungkan Nasabah dari Koperasi yang Sehat, Aman dan Terpercaya, yang baru saja mendapatkan Rekor MURI sebagai Koperasi Pertama yang melakukan RAT melalui media elektronik pada April 2016, Anda juga bisa memiliki Asuransi kesehatan sesuai pilihan dan kebutuhan secara gratis, tanpa perlu bayar premi asuransi. Sangat menguntungkan Nasabah bukan??

Comments

Popular posts from this blog

Deposito Koperasi Sejahtera Bersama

Kemenkop rilis 100 Koperasi siap “Go Internasional”